Kartunklopedia official website | Members area : Register | Sign in

7 Kartun Terbaik dari Nickelodeon

Friday, October 12, 2012

Share this history on :

Tidak bisa dipungkiri lagi, Nickelodeon  memang menyajikan kartun kartun terbaik yang enak di tonton. Tidak hanya anak anak, bahkan sayapun masih suka menonton koleksi kartun kartun terbaik dari Amerika ini.

Nickelodeon memberikan pemirsa dengan tayangan kartun-kartun yang menyenangkan, lucu, dan Imajinatif. Tetapi tentu saja, pastinya pemirsa punya daftar-daftar kartun terbaik sendiri kan? Jika ada yang ingin menambahkan silahkan share di kotak komentar.

Berikut ini adalah daftar beberapa kartun terbaik Nickelodeon



(Gambar di atas diambil dari Fans Page di Facebook, hahahahaha.......)


7. Danny Phantom
 adalah serial animasi produksi Amerika Serikat yang ditayangkan di Nickelodeon, karya Butch Hartman, yang menceritakan kisah seorang anak yang secara tidak sengaja mendapatkan kekuatan hantu sehingga dia menjadi Pahlawan Pembasmi Hantu. 




Daniel Fenton atau dipanggil akrabnya Danny adalah anak dari keluarga Fenton yang percaya akan hantu. Danny hanya anak yang pendiam yang selalu murung karena selalu dikucilkan oleh sekolahnya. Cerita adanya Danny Phantom adalah karena kecelakaan di laboratorium bawah tanah keluarga Fenton yang akhirnya menuliskan kata 'Fenton Works' di atas rumahnya. Cerita ini berawal saat Danny ingin ke bawah tanah. Dia melihat tempat bawah tanah rumahnya begitu asing. Danny melihat Jack (Jack Fenton), Ayahnya dan Maddie (Maddie Fenton), Ibunya sedang membuat "Portal Hantu". Mereka menjelaskan kepada Danny tentang hantu dan portal yang mereka buat. Begitu ingin dicoba, mesinnya tidak bisa beroperasi. Orangtua Danny pun kecewa. Sementara Danny penasaran dengan portal itu dan memasuki portal itu. Ketika dia menekan tombol "Aktifkan" (dalam tayangan Danny Phantom tertulis On), terjadi kecelakaan. Danny terkena gelombang listrik penghubung dunia nyata dan dunia hantu. Karena kecelakaan itu, garis kehidupan Danny yang biasa tersambung dengan kekuatan hantu. Sejak itulah Danny menyebut dirinya dalam wujud hantu Danny Phantom.

6. The Fairly OddParents

Ini kartun favorite ane dulu gan.....
Ceritanya konyol dan Lucu abiss,, pasti ngakak kalo nonton kartun ini......
Apalagi kalo ngeliat si Cosmo (Orang tua perinya Timmy yg rambutnya ijo) yang orangnya rada idiot xD Kayaknya dia yang paling lucu
[Gambar: 200px-Tv_hi_fairlyoddparents_01.jpg]
The Fairly OddParents menceritakan tentng Timmy anak dari kota Dimmsdale yang telah diberikan dua peri, yang bernama Cosmo dan Wanda, yang mempunyai kekuatan untuk memenuhi kehendaknya dan mereka bertanggungjawab untuk menjadikan Timmy gembira. Walau bagaimanapun, Cosmo merupakan seorang yang bodoh dan dungu, dan Cosmo bersama Timmy selalu mempunyai ide berbahaya. Selain itu kehidupan Timmy dipersulit oleh adanya Baby Sitter kejam bernama Vicky, tentunya sebagai orang tua peri Cosmo dan Wanda selalu berusaha untuk menjaga keselamatan Timmy


5. The Adventures of Jimmy Neutron
  Kartun ini berkisah mengenai kehidupan seorang anak jenius bernama Jimmy Neutron di Retroville, Texas, Amerika Serika

[Gambar: 250px-The_Adventures_of_Jimmy_Neutron_-_Boy_Genius.jpg]

James Issac Neutron (jimmy) adalah pemeran protagonis utama yang tinggal di amerika, retrovil tepatnya , berumur 11 tahun dan memiliki kecerdasan yang tinggi karna sangat mencintai ilmu pengetahuan. Biasanya, penemuannya lebih banyak bahaya daripada manfaat bagi kota Retroville, tetapi ia tidak pernah berhenti dari mencoba. Bersama teman robotnya Godart menciptakan penamuan-penamuan baru yang hebat.


4. Penguin Of Madagascar


The Penguins Madagaskar adalah spin-off dari film Madagaskar. seri ini mengikuti petualangan dari empat protagonis penguin: Kapten Skipper, Kowalski, Rico, dan Swasta alias Private, yang melakukan misi berbagai paramiliter untuk melindungi rumah mereka di Central Park Zoo. Para penguin sering harus berurusan dengan masalah yang disebabkan atau diperparah, oleh Raja Julien XIII (lemur ekor cincin), Maurice, dan Mort.
Tidak diketahui bagaimana penguin dan tiba di kebun binatang lemur setelah petualangan mereka di kedua film Madagaskar. Selama judul pembukaan acara, para penguin juga terlihat membuka peti yang bertuliskan “Madagaskar” dan berisi tiga karakter lemur


3. Avatar: The Lagend of Aang
Avatar: The Legend of Aang  (Avatar: The Last Airbendera) adalah sebuah serial animasi televisi Amerika yang ditayangkan oleh jaringan televisi Nickelodeon. Mengambil tempat di dalam dunia seni beladiri dan pengendalian 4 elemen alam, ceritanya mengikuti petualangan demi petualangan dari penerus gelar Avatar "Aang" dan teman-temannya dalam perjalanan mereka menyelamatkan dunia dari Negara Api yang keji.


Seabad sebelum pembukaan cerita serial ini,Aang, seorang anak laki-laki pengendali angin berusia 12 tahun dari Kuil Udara Selatan milik kaum Pengembara Udara, diberitahu oleh para tetua bahwa ia adalah "Sang Avatar". Biasanya, seorang Avatar diberitahu jati dirinya sebagai seorang Avatar ketika ia beranjak 16 tahun, namun, para biksu takut akan perang yang terjadi di antara keempat bangsa akan segera terjadi dan dalam waktu singkat seorang Avatar akan diperlukan untuk menjaga keseimbangan dan kedamaian dunia. Hal ini membuat Aang sangat kebingungan dan tertekan. Singkat cerita, Aang kabur dari Kuil Udara Selatan, namun di tengah jalan ia bertemu dengan badai yang sangat besar dan ia bersama Appa (seekor banteng terbang raksasa miliknya) jatuh tenggelam ke dalam laut. Tetapi Aang segera membuat bola udara mengitari tubuhnya dan Appa sehingga ia tidak basah. Bola udara tersebut membekukan air di sekitarnya sehingga Aang dan Appa terkurung di dalam bongkahan es.

2. Dora The Explorer
Agan boleh ketawa, dan bertanya kenapa Dora menjadi runner up.. tapi kartun ini menjadi acara kartun terlaris pada tahun 2000 dan mulai menjadi film seri reguler pada tahun itu.. penggemarnya siapa lagi kalo bukan bocah ingusan...


 Dora, tokoh utama serial ini, adalah seorang gadis kecil yang baik hati dan senang menjelajah. Ia selalu ditemani oleh Boots, seekor monyet. Mereka berdua menjelajah untuk membantu seorang teman atau mencari sesuatu yang mereka butuhkan. Arah penjelajahan mereka biasanya dibimbing oleh peta yang saat tidak digunakan tersimpan dalam ransel milik Dora. Selain peta, di dalam ransel Dora juga terdapat berbagai benda yang dibutuhkan dalam penjelajahan mereka. Sepanjang perjalanan mereka akan dibantu oleh beberapa teman yang akan membantu, seperti keluarga dan saudara Dora, juga binatang-binatang, tumbuhan, atau benda yang bisa berbicara lainnya. Satu-satunya yang sering menghambat perjalanan mereka adalah Swiper, seekor musang. Ia suka mencuri barang-barang yang dibutuhkan dalam perjalanan.

Dalam penjelajahannya, Dora banyak mengajak penonton untuk "turut" membantunya, seperti mengajak anak-anak yang menjadi penontonnya untuk menjawab pertanyaan Dora, membantu menghitung, memilih jalan atau benda yang mereka butuhkan dari beberapa alternatif pilihan, mencari benda yang tersembunyi, atau memperingatkan bila Swiper mendekat. Keterlibatan berlanjut dengan munculnya anak panah menyerupai penunjuk tetikus dalam komputer, sehingga penonton seolah bisa melakukan pilihan atau menunjuk sesuatu.

Di ahir perjalanan, ketika tujuan mereka sudah tercapai, Dora biasanya merayakan keberhasilannya dengan menyanyikan lagu keberhasilan. Dora pun akan menanyakan pada penonton bagian mana dari perjalanannya yang paling disukai.

1. Spongebob Squarepants
Memangnya siapa lagi yang patut menyandang ranking #1 (baca: acara TV) sebagai kartun Nick terbaik?? Si kotak kuning adalah juaranya.....
SpongeBob SquarePants adalah sebuah serial film animasi yang paling populer di Nickelodeon. kartun ini diciptakan oleh Stephen Hillenburg, seorang animator dan ahli biologi laut, WEwwww, dan diterbitkan oleh United Plankton Pictures Inc.

Di Indonesia serial ini dipopulerkan oleh Lativi (sekarang TvOne), kemudian hak tayang acara-acara yang diproduksi oleh Nickelodeon dibeli oleh Global TV.


SpongeBob SquarePants ialah seekor spons yang tinggal dalam sebuah rumah nanas dalam laut di kota Bikini Bottom, manakala tetanggannya Squidward Tentacles ialah seekor gurita yang tinggal dalam rumah moai. Tetangga SpongeBob yang lain dan teman akrabnya, Patrick Star seekor bintang laut merah muda, tinggal di bawah sebuah batu. Rumah Squidward terletak di antara rumah Spongebob dan rumah Patrick, dan inilah yang meresahkan Squidward.
SpongeBob dan kawan-kawannya tinggal di kota Bikini Bottom dalam lautan Pasifik. Bikini Bottom dilihatkan sebagai sebuah kota biasa dengan pusat kota, pinggir kota, kawasan pantai, lapangan terbang, rangkaian bunga laut dan taman hiburan sendiri. Stephen Hillenburg pernah berkata bahawa Bikini Bottom direka lebih kurang berdasarkan kota Seattle, Washington.




Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

2 comments:

nyash said...

kartun kesukaan semua dari nickelodeon


susu kaleng

Anonymous said...

My Betting Tips for Today - Videosl
Bet on the youtube mp3 best sport live stream from your videodl desktop, laptop, or mobile phone. With the power of advanced Live Streaming, you can watch live youtube downloader football matches

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...